tikungan di sepertiga malam itu bercerita bukan meminta

banyak orang di sepertiga malam itu meminta seseorang agar menjadi jodohnya mungkin kamu juga salah satunya.

eh maaf ya tapi bukan seperti itu ya.

tikungan di sepertiga malam itu bercerita bukan meminta
via :  https://twitter.com/ejf_ArabFC

tikungan di sepertiga malam itu adalah bercerita dan sedikit meminta

bukannya kamu menikung dia di sepertiga malam tapi yang harus kamu lakukan adalah menceritakan pada Tuhanmu bahwa kamu menginginkannya, soal ya atau tidak semua atas keputusan tuhanmu.

lebih baik memperbaiki diri di sepertiga malam

tidak hanya tentang dia tapi juga tentang dirimu sendiri, perbaiki diri sendiri lupakan dia sesaat, karena yang selama kamu baik yang akan kamu dapatkan pun juga akan baik.

buktikan dengan perbuatan nyata tidak hanya di sepertiga malam

jika kamu benar-benar menginginkannya jangan hanya berdoa dan meminta, lakukan juga usaha nyata. tidak hanya Tuhan yang mengerti perasaanmu tapi doi pun juga harus tahu.

sepertiga malam itu mencari petunjuk

jangan hanya fokus meminta si dia pada Tuhanmu, tapi minta petunjuk apakah benar dia yang dimaksud Tuhanmu sebagai jodoh. atau mungkin dia hanya seseorang yang memang harus kamu lewati sebelum sampai pada jodoh.

jangan memaksakan dia menjadi jodoh dengan berkedok pada tikungan disepertiga malam.

kadang seseorang itu saking cintanya memaksaan seseorang menjadi jodohnya, padahal manusia itu hanya makhluk lemah, bagaimana bisa ia ingin mencampuri urusan Tuhan tentang jodoh.

sabar menerima maupun ikhlas melepasnya kalau sudah di beri petunjuk ya ikuti saja.

setelah selesai cerita di sepertiga malam coba deh lihat dengan peka tanda-tanda yang di berikan oleh-Nya, jika memang iya dan sekan di perbolehkan ya selamat mungkin memang dia orangnya, jika perasaan kamu semakin berkurang padanya, ya sudah lepaskan, dia bukan yang terbaik untukmu.

karena yang terbaik akan selalu bersama dengan baik pada tingkatannya.

Tinggalkan komentar