cocok dipakai, ini kumpulan ide desain pagar rumah dengan gaya kebarat-baratan.

selain desain rumah, yang jadi pikiran lain adalah tentang bagaimana akan memodel pagar rumah?

ide desain pagar rumah

selain sebagai untuk indah di pandang pagar rumah juga harus berfungsi sebagai keamanan agar hunian tidak sembarang dimasukin orang tidak kenal.

tapi lokasi dan keadaan sekitar harus tepat sesuai dengan ide pagar rumah yang akan dibangun.

nah dari pada bingung yuk langsung aja cek kumpulan desain pagar rumah berikut yang di kutip dari renoguide.com.au, atau bisa kamu desain sendiri dengan menggabungkan desain yang ada di bawah ini.

pagar rumah dengan kayu tinggi yang tidak di plitur

kalau punya rumah dengan halaman depan yang agak luas dengan banyak rumput. mungkin ide pagar ini cocok untuk kamu.
pagar tinggi mengelilingi halaman rumah dengan kayu kayu balok menambah kesan minimalis tapi masih terlihat keren modern dan tidak terlalu kekunoan, sekaligus mengingkatkan keamanan dimana pagar tersebut yang sulit di panjat.

pagar rumah rendah dengan besi dan tembok warna putih.

kalau kamu suka yang biasa biasa dan memperlihatkan halaman rumahmu, mungkin ide pagar rumah ini bisa menjadi pilihanmu.

ditambah lagi kamu bisa menanam bunga bunga di bagian dalam pagar yang bisa dilihat dari luar.

pagar rumah dengan kayu kayu horisontal

aman namun masih bisa memperlihatkan halaman rumahmu dari luar,
desain ini mungkin cocok untukmu, dengan kayu kayu yang ditata berjajar secara horisontal dengan diberi jarak.

pagar tinggi putih dengan tembok dan kayu

model pagar seperti ini mungkin cocok untuk rumah yang sedikit memiliki halaman di depan rumahnya. dimana ketika pintu pagar di buka akan langsung lurus ke pintu depan rumah.

pagar besi horisontal yang tinggi

cocok banget nih buat yang punya rumah dengan desain modern kekinian. terlihat mewah gitu dengan pagar pagar besi yang ditata horisontal dengan sedikit celah diantaranya.

pagar kayu horisontal miring

dengan balok kayu kecil yang ditata bertumpuk miring, pagar ini cocok banget untuk rumah dengan desain kuno, meskipun kuno dengan pagar seperti ini tidak akan menghilangkan desain mewahnya loh

pagar besi jaring jaring dengan tanaman merambat

suka berkebun? mungkin desain pagar yang ini cocok untukmu, dengan kayu berjaring yang di rambati tanaman, memberikan kesan modern yang mewah juga.

pagar kayu sedikit tinggi

punya halaman luas yang ingin di lihat banyak orang, mungkin pagar ini cocok untukmu, dengan desain yang tidak terlalu tinggi memungkin orang lain untuk dapat melihat halamanmu

pagar rumah batu bata dengan bunga bunga

suka dengan bunga? coba rumahmu dipakaikan pagar ini, pagar yang di bangun dengan batu bata yang terlihat dan di kasih sekat kotak untuk mencantolkan pot pot bunga, wah klasik sekaligus mewah ya.

pagar rumah tembok dengan kayu di atas

pagar yang di bangun dengan tembok di bawah dengan kayu yang di tata rapi dengan sedikit sekat ini, memberikan kesan mewah klasik yang akan memperbagus rumah kamu.

pagar rumah tinggi dengan pot yang menempel

dengan pagar yang sangat tinggi, tentu menambah keamanan rumah.
daripada polosan bisa dicoba nih dikasih pot kotak-kotak yang menempel di dinding.

pagar rumah kayu dengan sedikit tembok di bawah

tak jarang banyak orang menutupi halamannya agar tidak terlihat dari luar segala aktifitasnya yang dilakukan dihalaman tersebut, mungkin kamu salah satunya?

pagar dengan desain seperti ini mungkin cocok nih dengan selera mu.

pagar rumah dengan dengan pot kotak menempel

sekali lagi untukmu yang suka menanam bunga, coba deh cari pot kotak untuk di letakan di tembok rumah kayu yang mungkin sekarang masih polosan.

pagar rumah besi berlubang dengan tembok dibawah

wah kalau desain yang ini bikin menambah kesan mewah dan modern untuk rumah kamu, mungkin ada niatan untuk mencoba desain ini?

pagar rumah desain kayu dengan besi

pernah kepikiran buat pagar seperti ini?, sepertinya belum yah, nah boleh nih dicoba supaya pagar rumahmu terlihat berbeda dari yang lain.

pagar rumah kayu vertikal

wah pagar seperti ini sudah umum sekali ya, namun pernah gak sih kepikiran untuk membuat pagar seperti ini untuk cafe dengan tema kekunoan?

pagar rumah kayu dengan pot tanaman

terlihat mewah elegan dan modern namun tetap minimalis, mungkin desain ini perlu kamu coba.

pagar rumah dengan tumbuhan rendah

suka dengan kehijau hijauan mungkin pagar jenis ini mau dicoba? tentunya pastikan rumah aman di masukin orang tidak di kenal yah, karena pagar fungsinya hanya untuk keindahan.

pagar rumah kayu berwarna selingan

agar menambah kesan alami dirumah, coba deh pagar rumahmu di ganti dengan desain pagar yang ini, jadi tambah terlihat minimalis sekaligus alami gitu loh

pagar rumah besi balok

selain menambah kesan modern minimalisnya, pagar ini jika di buat lebih tinggi cocok juga untuk menjaga keamanan nih.

pagar rumah kayu dengan tanaman yang banyak

jika memiliki halaman rumah yang luas hijau dengan banyak rumput pas banget nih dengan model pagar yang seperti ini

pagar rumah kayu seperti papan catur

dengan kayu yang ditata seperti gambar tersebut jadi terasa berbeda dengan pagar pagar rumah pada umumnya nih. apalagi jika beneran seperti papan catur dengan warna hitam putih, bagimana menurut kamu?

pagar rumah dengan balok kayu horisontal rapat

jika pagar rumah dengan besi sudah umum mungkin jika di buat dengan kayu akan lebih berbeda yah, mungkin bisa kamu kembangkan lagi ide desainnya.

pagar rumah dengan kayu dan batu

pagar rumah yang di buat dengan besi dan kayu mungkin sudah biasa bagimana jika dibuat dengan perpaduan antara kayu dan batu? pernah kepikiran seperti buat pagar seperti ini?

pagar rumah kayu bersekat

sudah terlalu umum sih, tapi bagimana jika dengan kayu yang di tata horisontal tersebut dengan ukuran yang berbeda?

pagar rumah putih mewah berkelas

seperti nya keren ya punya rumah dengan pagar putih seperti itu, selain menambah kesan mewah dan modern juga memberikan efek kebersihan yang terjaga juga.

perpaduan kayu horisontal dan vertikal untuk pagar rumah

horisontal maupun vertikal saja, sudah biasa bagimana jika perpaduan antara keduanya?

pagar rumah tinggi dengan besi besi berbentuk acak

kalau bentuknya sama semua sudah terlalu klasik ya, bagimana jika dengan bentuk yang berbeda-beda tapi ditata dengan rapi?

pagar rumah dengan bambu dan kayu

jika kayu sudah biasa, mungkin perpaduan dengan bambu sudah akan memeberikan kesan tersendiri bagi yang baru pertama kali melihat ide desain pagar rumah yang seperti ini.

pagar rumah dengan kayu dan besi yang di bentuk

terlihat mewah dan elegan ya, apalagi dengan besinya yang di bentuk dengan daun-daun yang keren seperti itu, keren dah pokoknya.

perpaduan balok balok semen dengan besi yang ditata horisontal

jadi terlihat seperti perumahan elite loh, waah kalau rumah kamu di beri pagar seperti ini jadi seperti kayak rumahnya orang yang kaya banget.

tembok abu abu dengan garis

cukup dengan menambahkan garis garis simple jadi terlihat makin mewah loh,coba kamu lakukan dengan tembok rumahmu yang mungkin masih polosan dan terlihat biasa biasa saja.

pagar tembok putih dengan besi

kalau di beri pagar seperti ini nih rumahmu mungkin jadi tambah terlihat mewah dan juga memberikan kesan modern tapi tetap minimalis yah.

nah itulah kumpulan ide desain pagar rumah dengan segala perpaduan yang mungkin kamu juga punya perpaduan ide desain sendiri yang lebih keren.

Artikel Terkait
0 Shares

Tinggalkan komentar