4 permainan pemanggil hantu sederhana paling populer, berani coba?

Konten [Tampil]

meskipun jaman sudah modern namun kesan mistis serta orang orang yang tertarik dengan dunia supranatural akan selalu tetap ada, salah satunya yang masih banyak dilakukan dalam hal supranatural adalah permainan memanggil hantu.

meskipun sebagian orang ada yang percaya ada yang tidak, semua itu tergantung pribadi masing-masing.

nah kali ini kami akan menyajikan kumpulan permainan memanggil setan + cara melakukannya, tak hanya dari indonesia tapi juga dari luar negeri.

pastikan kalian di dampingi seorang yang ahli dalam hal dunia astral seperti ini agar tidak terjadi kejadian yang tidak di inginkan.

permainan papan ouija

mungkin kalian tidak asing lagi dengan permainan ini, karena memang sudah banyak sekali video maupun filmnya.

permainan dari Amerika ini di kenal pada tahun 1920 sebagai "papan sihir yang dapat berbicara", papan yang bertuliskan angka dari 0-9 serta huruf A-Z ditambah tulisan yes no dan goodbye ini di nilai sangat berbahaya di negara asalnya berdasar sejarah papan permainan tersebut.

cara melakukan permainan ouija 

letakan alat penunjuk huruf di atas papan ouija bisa berrupa koin atau kaca pembesar.

nyalakan lilin disamping papan oiuja tersebut.

letakan jari semua pemain pada koin atau kaca pembesar atau alat apapun itu yang di gunakan sebagai penunjuk huruf.

kemudian semua pemain membacakan mantra nya dalam bahasa inggris " spirit, spirit of the coin. spirit, spirit of the coin.spirit, spirit of the coin. please come and play with us!"

yes no charlie charlie challange 

sekilas tentang permainan charlie challange ini, permainan yang berasalah dari mexico ini memiliki dua versi kisah.

yang pertama : charlie seorang anak kecil yang di intimidasi teman sekolah dan siksaan dari kedua orang tuanya yang kemudia menyebabkan charlie bunuh diri, 

versi kedua : charlie meninggal karena kecelakaan dikarenakana kesalahannya ketika berkendara.

cara melakukan permainan yes no charlie challange 

sediakan kertas yang bertuliskan yes dan No  serta dua buah pensil yang di letakan seperti gambar di atas tadi.

pastikan ketika meletakan kedua pensil tersebut seimbang dan dapat bergerak.

ucapkan "charlie,charlie, can we play ?" ucapkan terus menerus sampai salah satu pensil bergerak yang menandakan bahwa arwah charlie sudah datang dan bersedia bermainan dengan kalian.

setelah itu kalian bebas menanyakan apapun kepada arwah charlie tersebut tetapi harus yang menghasilkan jawaban yes atau no.

permainan daruma-san 

permainan ini dulunya berawal dari seseorang perempuan bernama daruma yang bermain petak umpet yang meninggal di kamar mandi, akibat terpeleset dan wajahnya memebentur bak mandi dengan keras sehingga salah satu matanya berlubang, ia mati mengenaskan dan mayatnya pun di temukan dalam kondisi tertelungkup.

dengan mati yang mengenaskan tersebut membuatnya akan menghantui orang orang yang berani melakukan permainan ini,

bahkan dia akan tak segan menunjukan wujud aslinya yang sangat menyeramkan.

cara melakukan permainan daruma-san 

caranya cukup mudah sekali kalian tinggal berendam di bak mandi, menghadap ke kran air lalu memejamkan mata, kemudian mengucapkan "daruma-san-jatuh" secara berulang, daaan buka mata.

candy man 

permainan memanggil hantu ini berasal dari amerika serikat yang sejarahnya tidak kalah menyeramkan dengan daruma-san,

candy man adalah julukan pada seseorang yang nama aslinya adalah daniel robitaille dia adalah seseorang yang bekerja di sebuah perkebunan new orleans. 

dia juga seorang pelukis yang sangat berbakat dia mampu melukis tuan putri anak si pemilik perkebunan tersebut, dan kemudia dia jatuh cinta pada putri tersebut.

mendengar hal terseabut, pemilik perkebunan tersebut marah dan mengarahkan masa untuk mencari daniel, dan akhirnya daniel di temukan terjebak di sebuah gudang tua.

setelah tertangkap daniel, tangan daniel di potong dengan gergaji yang sudah sangat berkarat, selain itu badan daniel juga diolesi banyak madu dan di lempar kesarang lebah, sebelum meninggal daniel mengutuk orang-orang atas perlakuan yang dilakukan padanya dan berjanji akan membalas dendam.

cara melakukan permainan pemanggil hantu candy man

caranya sangat mudah sekali, nyalakan lilin di depan cermin dan kamu menghadap serta melihat cermin tersebut. pastikan di tempatmu tidak ada cahanya lampu atau apapun kecuali cahaya dari lilin tersebut.

panggil namanya "Candy Man" sebanyak lima kali, jika kamu melihat bayangan mata merah menyeramkan di cermin, segera nyalakan lampu atau lari ketempat yang terang di rumahmu.

jika tidak dia akan membunuhmu.
Niam Amm Blogger dan Content Creator yang senang mempelajari hal-hal baru dalam dunia internet.

0 Response to "4 permainan pemanggil hantu sederhana paling populer, berani coba?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel