Hukum tarik-menarik yang terjadi pada saya #1

Banyak yang tidak percaya pada hukum tarik menarik, aneh ya mereka percaya pada hukum tabur tuai, siapa yang menanam pasti akan menuai.

Padahal kedua hukum itu adalah sebagian hukum alam yang selalu ada di dunia ini,. Dan mereka nyata adanya, walau tidak bisa dilihat secara kasat mata, namun bisa di rasakan.

Coba ingat-ingat lagi apa yang sekarang ada di diri anda adalah apa yang anda pikirkan di beberapa hari bulan atau tahun yanh sudah kelewat.

Masih bingung juga? 

Coba lihat baju yang anda pakai, Kendaraan yang anda miliki, hunian tempat tinggal anda sekarang, atau apapun di sekeliling anda sekarang.

Dan ingat beberapa waktu yang lalu itulah yang anda pikirkan. Sudah ketemu? Jika belum lanjutkan saja membaca artikel ini.

Kali ini saya akan share bagaimana hukum ini terjadi pada saya.



Di suatu sore ketika saya duduk di konter tempat saya jualan pulsa, kucing saya berjalan-jalan di etalasi bergulung-gulung sambil memainkan pulpen buat pembeli pulsa menulis nomor hp nya.

Dan saya baru tersadar, kucing saya memiliki tiga warna, dimana yang terjadi sekarang kucing tiga warna adalah hal yang langka, tapi saya tidak tahu ditempat anda apakah sudah umum atau langka.

Tapi bukan di siti titik poin nya.

Tapi pada pikiran saya beberapa tahun yang lalu.

Saya baru teringat saya pernah memikirkan dan ingin sekali memiliki kucing 3 warna. Dan yang sekarang terjadi adalah saya memilikinya.

"Ah kebetulan itu mas"

Eits tunggu dulu, dari dulu sekolah saya sudah memiliki pemikiran untuk jadi pengusaha. Padahal pemikiran itu saat saya masih SMP.

Dan sekarang saya punya usaha Angkringan hasil patungan modal dengan teman saya. Serta saya juga punya blog ini, toko di shopee, fanpage dan instagram untuk jualan.

Apakah kebetulan, tidak!!

Karena memang itu yang saya pikirkan dan inginkan, padahal pikiran itu terjadi sekitar 8 tahun yang lalu.

Sekarang apakah anda mulai percaya pada hukum tarik menarik?

Jika belum mulai sekarang juga jawab pertanyaan di atas saya tadi.

Lihat sekeliling anda, benda ataupun keadaan anda sekarang sadar atau tidak itu adalah yang anda pikirkan beberapa waktu yang lalu.

Hukum ini SANGAT PENTING untuk di pelajari.

Karena ketika anda secara sadar ataupun tidak sadar menarik segala sesuatu yang buruk, ya itulah yang akan terjadi pada kehidupan anda.

Artikel ini hany sebagai pembuka tentang pembahasam hukum tarik-menarik.

Mau lanjut??..

Akan saya buatkan lanjutannya, silahkan berikan komentar di bawah...



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel