Jangan sampai menyesal, inilah target hidup yang sesungguhnya

Ini adalah lostingan pertama saya di tahun 2018,
di tahun 2018 yang baru ini harus ada target target baik kecil maupun besar dalam jangka panjang maupun pendek.

gimana sudah punya target? coba saya tanya apa target jangka pendekmu di tahun ini? sudah adakah? atau belum?

okelah saya yakin, pasti belum banyak yang punya target kan? tenang gkpapa wajar saja.

tapi kalau sudah punya coba bayangkan apa target kamu,

mau beli inikah?
mau dapat inikah?
mau lulus inikah?
mau apakah?

ingat ingat lagi...

kebanyakan orang ketika di tanya target pasti jawabannya selalu berhubungan dengan finansial dan duniawi, banyak sekali yang lupa dengan TARGET SPIRITUAL dan urusan akhirat yang hakikatnya sangat lebih penting

karenanya jika belum punya target spiritual, sekarang, yuk buat target spiritual kamu sekarang.

bisa dimulai dari bangun agak pagi agar waktu setelah sholat subuh bisa di buat untuk berdzikir lebih panjang.

yang sebelumnya nggak pernah baca Quran sekarang buat target baca quran minimal 10 ayat syukur syukur bisa 1 halaman setiap hari.

tapii!! sebenarnya bukan itu target spiritual sesungguhnya... nah loh??

target spiritual sesungguhnya adalah menjadikan ibadah ibadah kita sebagai kebiasaan yang menancap dalam diri kita.

oke next..
sekarang kamu buat target entah itu apa terserah misal baca Al Quran sehari 5 lembar,istiqomahkan sholat dhuha sholat tahujud dll.. terserah kamu yang penting berupa target spiritual...

setelah itu lakukan kebiasan kebiasaan tersebut sampai lebih dari 40 hari. siap?

percaya atau tidak ketika kamu mampu melakukannya tanpa bolong seharipun hidupmu akan terasa lebih tenang, lebih indah, lebih nyaman, beban beban yang sebelumnya kamu rasakan berat akan menjadi ringan, masalah masalah akan mulai terlihat jalan keluarnya,

dan yang paling penting hidupmu lebih terarah karena memiliki tujuan dan tidak hanya mengikuti arus perkembangan zaman.

tahukan hanya "IKAN MATI" yang cuma mengikuti arus air dan kebawa kemanapun arus itu membawanya?

emang kamu mau kayak ikan mati? gak punya tujuan gk punya target ikut ikutan aja.  WOOII!!.. kamu itu manusia hidup! buktinya kamu bisa baca tulisan ini, karena itu buat tujuanmu sekarang juga!!

atau jangan jangan kamu ini zombie? terlihat hidup tapi aslinya mmm... ya gitu deh kamu tahu sendiri.

tapi masih mending sih zombie punya tujuan menyerang manusia yang masih hidup, kalau nggak punya tujuan apa dong namanya? lebh buruk dari zombie , super zombie?..wkakaka serah lu deh


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel