cara cepat melupakan mantan dalam seminggu

kamu pernah punya pacar tapi sekarang udah berubah status jadi mantan? Jika pernah kamu ama dengan saya.. memang sakit jika kita ingat kembali dengan mantan kita apalagi si mantan sudah punya pacar baru, sama persis dengan saya dan untuk itu kali ini saya bagikan tips melupakan mantan di simak baik baiknya biar cepet move on.. jangan kayak anak anak jaman sekarang sakit hati foto upload sosmed yang ada malah jadi bahan bullyingberikut cara cepat melupakan mantan nya

1. CARA PERTAMA INGATLAH KEBURUKAN MANTAN

 Mengapa harus mengingat keburukannya? Karena dengan itu kita tidak akan terbawa pada suasana suasana indah dengan mantan yang nanti akan menjadikan kita KSWW(kelingan sn wes wes/ teringat yang sudah sudah) tentu dengan mengingat keburukan nya akan menjadikan kita tidak ingin kembali pada sang mantan serta menambah semangat move on kita.

2. HAPUS SEMUA KENANGAN

 Terkadang kita itu sulit untuk menghapus kenangan, padahal jika kita tidak menghapus kenangan akan membuat kita kembali ingat dengan si mantan karena, boleh boleh saja anda tidak menghapus kenangan asal kan ketika kalian melihat kenangan tersebut hati kalian tetap strong menghadapi kenyataan.

 3. JANGAN FOKUS UNTUK MELUPAKAN

 Mengapa demikian? Karena melupakan itu cara melakukan nya adalah dengan tidak melakukannya, bingung? Begini jika kalian fokus melupakan nya kalian salah besar karena justru akan membuat kalian selalu ingat padanya. Jangan bayangkan motor!! Jika  kalian membayangkan nya kalian tidak paham dengan yang saya katakan seharus nya untuk tidak membayangkan motor kalian harus membayangkan mobil ataupun yang lain nya, jika dalam hati kalian bilang "jangan bayangkan motor" "jangan bayangkan motor" justru pikiran kalian akan membayangkan motor. Paham?

5.  SIBUKKAN DIRI DENGAN HAL YANG BERMANFAAT

 Menangis saja tidak akan merubah keadaan namun jika dengan menangis dapat menenangkan hatimu maka menangislah. Tapi daripada di kamar mau melupakan mamtan malah ke ingat ingat terus, lebih baik kalian menyibukkan diri dengan hal yang bermanfaat bisa membantu kedua orang tua entah nyapu nyapu ngepel, membersihkan kamar kalian sendiri atau hal bermanfaat lainnya.

6. INGAT JODOH KALIAN SUDAH DI TENTUKAN

Ini yang paling ekstrim, jika sudah berusaha melupakan mantan semaksimal mungkin kalian tinggal pasrahkan kepada YANG MAHA KUASA, dan kalian harus meyakini sekaligus mengikhlaskan sang mantan dan jika jodoh pasti akan kembali dan jika tidak mungkin dia bukan yang terbaik untukmu skenario-Nya pasti happy ending dan juga jangan lupa berdoa untuk kabaikan si mantan begitupun juga mereka tetap saudara kalian jika seagama islam.

Untuk kalian yang baru putus dan segera ingin move on silahakan praktekkan tips di atas, semoga cepat move on, jangan sampai di pernikahan si mantan kalian nyanyi lagu kandas,
sambil mengingat kembali apa yang kamu dapatkan setelah kamu membaca tulisan di atas , sebaiknya segera share artikel ini dengan tombol di bawah agar banyak yang mendapat manfaatnya termasuk kamu

0 Response to "cara cepat melupakan mantan dalam seminggu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel