Baper merusak persahabatan

halo broo, siapapun kamu cewek atau cowok semoga selalu di beri kesehatan baik dhohir maupun batin. ngomongin batin, pada artikel kali ini akan saya bahas tentang baper. iya baper, tapi bukan baper kayak kamu di mesra mesrain sama pacarmu di kasih ini lah di beri kejutan inilah, bukan itu sobat, tapi baper sama sahabat lawan jenis, nah loh?



kayak nya mungkin masih asing buat kamu yang belum pernah baper sama sahabat lu sendiri, "baper sama sahabat? ah mana mungkin mas?"

ya mungkin lah, bahkan sangat mungkin tapi saya yakin kok kamu pernah baper sama sahabat lawan jenismu. iya kan? udah deh ngaku aja...

tapi penting diketahui sobat, ketika seseorang baper ke sahabatnya dan "dilanjutkan".., yang ada sebagian besar persahabatan bakal rusak!! yakin deh percaya atau nggak. tapi memang itu faktanya.

gak enak tau kalau baper sama sahabat tapi sahabatmu itu nggak baper sedikitpun ke kamu, beneran nggak enak! yaakin!

waktu liat dia jalan sama orang lain tiba tiba kok sakiit rasanya di hati, dia poto agak mesra sama temennya, sakiit lagi. dia deket deket sama yang lain sakiit. dst.. gak enak banget.

sedangkan dia sendiri gk ada rasa apa apa sama kamu.. jadi ya biasaa aja, yang ada malah ngenes lu gan.

yah, tapi itu lah yang kebanyakan terjadi, apa mungkin itu yang dinamakan cobaan dalam persahabat ya? ah entahlah.

begini sobat, yang namanya baper itu wajar saja, meskipun baper kesahabat lawan jenis, namanya juga lawan jenis wajarlah ada rasa rasa gimanaa gitu..

tapi ketika yang kamu baperi adalah sahabatmu sendiri, saya pastikan itu cuma perasaan yang dibuat oleh hatimu karena kamu sudah dibuat nyaman dan mengirim perasaan itu ke otak untuk di terjemahkan ke pikiran "ah cintaa.." hahaha
dan yang paling penting, itu hanya halusinasi dan saya pastikan itu buruk jika di lanjutkan.
maksudnya jika kamu baper dengan sahabatmu sampai kamu nyatakan cinta atau semacamnya lah kalau dia mau sih lumayan kalau nggak mau?..

seandainya setujupun kayaknya awal nya enak ihuui punya pacar baruu pamerin sana sini poto bareng upload semua sosmed facebook instagram. twitter apalah apalah terserah..

jika kamu pernah kayak gitu saya yakin hati kamu pasti akan bilang ternyata masih enak sahabatan dari pada pacaran, saya yakin kok kamu pernah mengalaminya iyakan? nggak usah bohoong.. santai saja sobat.

nah trus kalau udah kayak gitu gimana jadinya? hayoo, yang ada malah jiwa mu jadi tertekan, hati ngrasa nggak nyaman, mau balik sahabatan lagi tapi gimanaa? kalau kembali sahabatanpun pasti udah beda gak kayak dulu waktu sebelum pacaran. gimana cobaa?? menyesal?? pastii.

makannya kalau baper sama sahabat jangan di terusin, kalau bisa di hilangkan, tenggelamkan!! jangan malah di umbar 😒.

enak sahabatan tau deket yang ini bisa yang ini bisa, semua bisaa, bebaas tanpa asa aturan aturan sama pacar haha
tapi ya memang ada yang dulunya sahabatan trus jadi pacaran dan biasa biasa aja emang ada, tapi yaa entahlah orangkan beda-beda.

next, saya ceritakan sedikit tentang diri saya sobat, jujur saya pernah baper sebaper bapernya sama sahabat saya sendiri sampe sampe kalau dia keluar malem bareng atau ngapainlah selama itu bareng temen saya, saya sakit hati, dan ada rasa marah marah gitulah pokoknya.

tapi alhmdulillahnya saya sadar, saya tahan aja baper saya, perasaan saya dan coba tak hilangkan. dan berhasil hilang deh baper gua.

lalu pada suatu malam dia minta tolong di anterin ke suatu tempat ada urusan lah pokoknya.

next, keluar malem berdua nah waktu ngobrol ngobrol santai disitulah saya bilang kalau saya pernah baper pernah punya rasa sama dia tapi sekarang udah nggak 😅.

gimana yaa? gitu pokoknya saya bilang cinta setelah rasa cinta itu hilang. bukan menyatakan tapi cuma bilang "pernah..."

dan akhirnya malah saya berdua saling buka buka an omongan "iyaa aku juga ginii.." "dulu ginii.." pokoknya jadi terbuka bangetlah, tapi tak ada yang baper SEDIKITPUN!! serius SEDIKITPUN. ya jadi sampai sekarang malah jadi temen deket, bahkan deket banget wkwkwk

mungkin cerita di atas bisa jadi tips buatmu, jadi, kalau kamu baper dihilangin dulu cara hilanginnya gimana? mudah bayangkan ketidakenaknya kalau kamu pacaran sama sahabat lu itu. simpel kan mudah sekali. sekali lagi bayangin gk enaknya!! jangan malah bayangin yang enak enak 😒.

kalau udah hilang baru bilang kalau pernah baper tapi sekarang udah nggak😅, dan semoga persahabatmu jadi lebih dekat lagi. wkwk


gitulah pokoknya, buat cowok tapi ya hati-hati cewek kan gampang tersinggung banget perasaannya. pahamkan?

yaa mungkin itulah unek unek saya ya bermanfaat gk bermanfaat semoga bermanfaat. dan makasih udah baca. thank's...

0 Response to "Baper merusak persahabatan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel