apa yang harus di lakukan jika mantan ngajak balikan?

halo sobat semua wah wah baru putus sama pacar ya? upps bukan pacar lagi ya sekarang tapi mantan. gk enak ya rasanya putus sama pacar? iya emang gak enak. tapi kalau mantan ngajak balikan?  hayoo
(diam seribu bahasa)
     sudah gak perlu bingung jika mantan kamu ngejak balikan, pada inti nya cuma ada dua hal, jika menurutmu bisa akan lebih baik, bisa memulai dari awal dan melupakan yang sudah sudah kamu bisa terima dia lagi, tapi juga nggak semudah itu memang untuk menerima cinta yang kedua kali.
selanjutnya kalau kamu merasa akan sama saja dengan yang sudah sudah atau tidak akan seperti dulu lagi ya jangan balikanlah.



sulit ya, mungkin karena 2 hal di atas masih secara global. jika kamu masih bingung apa yang harus dilakukan jika mantan ngajak balikan, tips di bawah ini bisa kamu gunakan untuk menentukan kedua pilihan di atas.

1.Katakan tidak pada mantan.

     ini berlaku jika dirimu memang sudah tidak lagi suka dengan nya, ya mungkin karena kurang gimana gitu, apa mungkin dulu putusnya gara gara orang ketiga atau apapun yang menyebabkan kamu sudah tidak sayang lagi sama dia.

dan jika mantanmu ngajak balikan bisa kamu katakan tidak. ya tapi nolakya yang lembut

"kamu memang orang yang baik akan tetapi aku terlalu buruk untukmu"
atau
"kamu terlalu baik untukku"

ihuuy ya begitulah contohnya.

2.tanya apa alasan mantanmu ngajak balikan

     sebelum kamu memutuskan untuk mengatakan tidak atau iya pada mantan yang ngajak balikan akan lebih baik jika kamu tanya dulu coba apa alasan dia minta balikan lagi sama kamu.
apa karena dia hanya mau nagih apa saja yang udah di kasih ke kamu?
apa cuma mau main main biar tidak di cap jomblo?
atau karena dia benar benar ingin memulai dari awal walaupun nantinya tidak akan seindah yang sudah sudah ("KSWW" kelingan sn wes wes).
     jika alasannya tepat dan masih ada sisa hatimu untuk dirinya tidak ada salahnya untuk mengulangi sekali lagi. dalam pacaran itu jarang bahkan hampir tidak ada yang namanya kesempatan kedua. padahal kesempatan kedua biasa akan lebih baik dari pada kesempatan pertama. jika kamu memutuskan untuk menerimanya kembali coba beberapa minggu atau bulan mantan mu akan lebih peduli atau malah akan cenderung meninggalkanmu jika cenderung meninggalkanmu lebih baik tinggalkan saja.

3. Yang sudah ya sudah 

     kalau udah putus dan udah nggak jadi yang namanya pacar, mau gimana lagi, yang dulunya dekat banget main kesana kemari berduan, ngobrol-ngobrol di atas motor sambil jalan jalan gak jelas. tapi sekarang udah kayak orang yang gak kenal.

     kebanyakan orang itu kayak gitu kalau udah yang namanya ganti status pacar menjadi mantan, pasti ada rasa gengsi malu dan rasa rasa yang lain. akibat nya kedua nya akan jadi kayak orang gak kenal.
     wah wah ini yang berbahaya, kalau udah putus ya udah putus namun tidak berarti harus mutus silaturahim kan?,
nggak ada salahnya kok kamu coba hubungi dia bahas bahas gak jelas, walaupun rasanya gak akan indah seperti dulu.
     intinya ketika mantan ngajak balikan, bilang aja yang sudah ya sudah lebih baik berteman aja sekarang. jangan ya sudah ya sudah (sudah beneran gak ada kontak sama sekali, sms gk pernah, chat gk pernah, telpon gak pernah, ketemu kayak orang gk kenal),

saya:(tapok jidat)

jangan gitu itu namanya mutus silaturahim.

4. cari pacar baru

     yang ini saya nggak begitu menyarankan. begini kadang saya itu suka bingung. kenapa banyak orang yang udah pernah putus lalu cari pacar lagi putus lagi dan begitu seterusnya, jangan jangan kamu juga begitu ya?

untuk selanjutnya mendingan jangan deh, itu namanya gak kapok. kalau di terusin ya cuma gitu terus gak ada akhirya, sampai menikah.

dari pada kamu cari pacar baru buat alasan agar tidak di ajak balikan. lebih baik bilang aja
"saya gak mau pacaran lagi"
tapi ya jagan pacaran lagi, jangan bilang gak mau pacaran lalu seminggu ke mudian udah gandeng yang baru.

kalau di pikir pikir sih manfaat sama mudlorotnya pacaran. masih banyak mudlorotnya, tapi ya nggak tahu ya menurut orang lain gimana. kalau saya berfikiran seperti itu.

BACA JUGA : cara melupakan mantan dalam seminggu

5. maaf sudah masuk blacklist

     wah emang agak kejam ya kalau ngataian orang lain masuk blacklist. tapi gimana lagi, untuk mengembalikan hati yang sudah pecah, sama saja dengan mengembalikan kaca yanh sudah pecah.
apakah bisa kembali seperti semula?
tentu saja tidak bisa, kalaupun bisa kembali namun tak akan pernah sama seperti dulu lagi.
     karena itu lah gak ada salahnya kamu memasukan mantan yang ngajak balikan ke dalam blacklist hidupmu, intinya jangan balikan.


     nah 5 hal di atas mungkin bisa jadi solusi kamu jika mantanmu ngajak balikan. pada intinya ada di dirimu sendiri. ketahui sebab putus jika  masih memihak untuk memberi kesempatan kedua tidak ada salahnya mencoba, jika tidak, tinggalkan!! kesempatan kedua memang pasti akan lebih baik dari kesempatan pertama. namun yang namanha keca yang pecah mau di kembalikan seperti apapun tak akan sama seperti dulu lagi.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "apa yang harus di lakukan jika mantan ngajak balikan?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel