Cara Dan Tips Jualan Pulsa Untuk Pemula Agar Selalu Untung

Bisnis pulsa kenapa enggak?
anda punya ide bisnis pulsa dan bingung mau mulai dari mana?
Anda sudah di tempat yang tepat saya tidak menawarkan usaha pulsa saya hanya membagikan cara dan tipsnya saja, mungkin anda sudah tidak bingung lagi untuk memulai bisnis pulsa, saya yakin pasti sebelumnya anda sudah browsing cari cari di google tentang cara berbisnis pulsa baik offline maupun online. lalu apa hal penting yang perlu kamu siapkan untuk menjadi penjual pulsa??
cara memulai bisnis pulsa selalu untung

Setelah anda sudah berfikir untuk menjadi penjual pulsa yang harus kalian lakukan adalah :
#1 MENCARI PROVIDER PULSA
     Jangan pernah sekali kali mencoba mencari provider pulsa online di internet yang "kelihatan" harganya murah, dalam istilah jawa "rego nggowo rupo" kadang harga memang murah sesuai dengan dalam tampilan daftar harga apalagi untuk daftarnya gratis. jika anda tidak berfikir panjang anda pasti akan langsung tertarik dan segera mendaftar, ingat!! Ada satu hal yang anda lupakan? Anda melupakan kecepatan transaksi dan juga customer service, mungkin anda merasa akan mudah cepat untung jika anda mendapatkan harga pulsa yang murah. sampai di sini anda benar, tapi akan jadi masalah jika transaksi anda lemot dan juga jika kontak CS sulit untuk di hubungi bukan nya anda cepat untuk malah jadi buntung pelanggan pada kabur semua nya, jadi untuk memilih provider pulsa pilihlah dengan harga yang normal serta kontak CS yang mudah untuk di hubungi. atau lebih baik anda mencari provider yang dapat anda ajak ketemuan atau konter konter dekat rumah anda yang mau untuk di ajak kerjasama.

#2 MEMULAI MENGISI DEPOSIT
     Dalam pengisian deposit setiap provider memang berbeda beda dengan yang lain ada yang menentukan minimal saldo juga ada yang tanapa minimal saldo, jika anda telah memilih salah satu provider yang memberikan nilai minimal deposit, lebih baik anda memulai dengan minimal saldo tersebut untuk jaga jaga aja siapa tahu sulit laku nya :v, namun jika anda sudah yakin atau sudah punya planning untuk jual pulsa yang efektif anda bisa mengisi saldo sesuai keinginan anda.

#3 MULAI PROMOSI
     Promosi memamg jadi bagian yang paling penting dari bisnis. bagaimana mau maju jika anda tidak mempromosikan bisnis anda, kalo nggak promosi temen terdekat kalian pun gak baka tau :v trus mau jual kemana coba? jika anda orang nya memang pemalu anda bisa mulai dari promosi ke saudara saudara terdekat anda masak sama saudara aja malu? nanti anda bisa pesen ke saudara anda"numpang promosi" untuk memberi tahu teman teman nya yang lain bahwa anda sekarang jualan pulsa, sedikit tips dari saya jika anda suka tantangan, saya sarankan anda menjual harga pulsa lebih murah dari pada di konter konter yang lain namun jangan lupa untuk pelayanan pelanggan yang baik dengan transaksi yang cepat tapi pasti mengurangi untung kalian, kenapa harus begitu? Dampak jangka panjang bagi anda karena orang orang akan lebih memilih konter anda karena perbedaan harga dengan konter yang lain yang dalam pelayanan nya sama. setelah pelanggan anda banyak tentunya keuntungan kalian akan semakin banyak dan kepercayaan pelangganpun berpihak pada anda.

     Jika anda sudah punya ide jualan pulsa tapi masih ragu dalam menjalankannya mungkin anda belum mengetahui alasan alasan berjualan pulsa berikut ini :
1. MUDAH MENDAPATKAN PELANGGAN
    Hanya dengan kalian duduk di konter sambil mainan HP pelanggan akan datang dengan sendiri karena mereka yang yang membutuhkan pulsa akan selalu mencari cari yang namanya konter.
2. PRODUK PULSA TIDAK ADA KADALUARSANYA
     Jika kalian berjualan makanan dan jika tidak laku semuanya dalam jangka waktu yang tidak lama akan menjadi basi dan terbuang kecuali kalian memberikannya pada orang lain akan sangat berbeda dengan pulsa walaupun sampai berbulan bulan saldo kalian tidak akan hangus dan tidak ada yang namanya kadaluarsa tapi tergantung pada server penyedia layanan yang kalian pilih.
3. KEUNTUNGAN BESAR
  Kenapa saya bilang untung besar? Sekarang coba kita pikir jika pulsa 5000 kita dapatkan dari server seharga 5500 dan kita menjualnya 6000 atau 6500. Kita akan dapat untung 500 hingga 1000 itu hanya untuk satu kali transaksi sekarang jika setiap bari kita melakukan transaksi pulsa dengan nominal 5000 sehari 50 kali pasti kita akan untung antara 25.000 hingga 50.000 itu untuk satu hari belum dalam seminggu atau dua minggu atau sebulan dan seterusnya, tuntu kita akan untung dengan sangat besar.
4. MODAL KECIL TIDAK TERLALU BESAR
    Sekarang jika kalian ingin berjualan pulsa tidak perlu keluar modal banyak hanya dengan 50.000 kalian sudah bisa berjualan pulsa dan jika belum bisa membuka konter bisa kita jual ke saudara saudara atau teman teman dekat kita.
5. MEMBELI STOK PULSA SANGAT MUDAH
     Untuk membeli saldo atau pun stok pulsa kalian tidak perlu membawa barang atau senenisnya karena pulsa adalah barang samar yang tidak berwujud benda dan jika kalian sudah memiliki server terpercaya kalian bisa membeli saldo lewat transfer ATM  tanpa harus bertemu dengan server kalian.
6. MUDAH MENJALANKANNYA
     Berbeda dengan jenis bisnis yang lain bisnis pulsa ini sangat mudah dalam menjalankannya tidak perlu membuat memasak serta menunggu matang, hanya dengan mengirim pesan ke server dan server akan mengirimkan pulsa ke pelanggan yang tentunya juga akan memotong saldo kita.

     bukan cuma itu untuk anda yang ingin tahu cara cepat berhasil dalam bisnis pulsa, kiat dalam berjualan pulsa ini mungkin bisa kalian coba..

     #1 yang harus kalian perhatikan adalah kecepatan transaksi ini adalah hal yang sangat penting dan hal paling vital. terkadang pelanggan ataupun orang yang membeli pulsa di kita akan menunggu hingga pulsa masuk jika belum mereka tidak akan pergi. nah jika kecepatan transaksi kalian lambat pasti pelanggan berkurang karena pelayanan yang kurang menyenangkan. dan lebih memilih konter yang cepat transaksinya.. yah jadi kabur tuh para pelanggan..

     #2 jika kalian masih belum berani menjual pulsa ke orang lain karena alasan takut di komplain ataupun transaksi yang lambat atau alasan yang lain. kalian bisa menjual pulsa ke saudara saudara terdekat atau teman teman kalian ya kalau temen atau saudara sih sidikit sungkannya kalau kenapa kenapa. kalau sama orang lain. wah bisa gawat.. nantikan bisa jadi para saudara atau teman anda bisa kasih tau ke orang lain kalau anda jualan pulsa. kalau udah dapat pelanggan banyak udah ternama konter anda bisa deh coba jual pulsa online..

     #3 menjual pulsanya jangan mahal mahal yang pas pas an saja harganya menurut pasaran di wilayah anda. banyam sekali yang menginginkan cepat berhasil dalam bisnia pulsa laku memberikan harga yang mahal.. yang ada bukan nya sukses tapi malah jadi apes.. pelanggan pada kabur ke kontee yang lebih murah harganya.

     #4 kalau mau cepet berhasil lengkapi produk anda jangan cuma pulsa, tapi juga PPOB yang lain. misal TOKEN listrik PLN, paket data internet kalau bisa tambahin juga voucher game online..

kurang lebih seperti itulah.. silahkan anda coba anda praktekkan sendiri.. karena orang yang berani mencoba memiliki kesempatan berhasil 50% dan 50% gagal. jika tidak berani mencoba bisa dikatakan 100% gagal.

2 Responses to "Cara Dan Tips Jualan Pulsa Untuk Pemula Agar Selalu Untung"

  1. Cara dan tips di atas membuat saya ingin kembali vberjualan pulsa. Dulu saya pernah juga jualan pulsa. Jualan pulsa untungnya kecil mas tiap pembelian pulsa. He

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas kalau jualan pulsa sendiri untung kecil, tapi kalau kita ada reseller pulsa bisa untung banyak mas

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel