3 BISNIS ANAK MUDA DENGAN MODAL DI BAWAH 1 JUTA NAMUN MENDATANGKAN KEUNTUNGAN HINGGA 10 JUTA / BULAN

halo sobat khusus nya yang masih menginjak masa remaja dari yang sebelumnya kanak-kanak, lebih mudah disebut pelajar sih. untuk kali ini saya akan membagikan apa saja bisnis yang bisa di lakukan dengan modal di bawah 1 juta namun bisa mendatangkan profit hingga puluhan juta, wow kelihatan mustahil ya?
Bisnis anak muda modal kecil untung besar

     wah mas ini bercanda yah? mana bisa modal uang 1 juta bisa datangkan profit puluhan juta?. wah wah wah mungkin kamu belum tahu ya, di luar sana itu banyak orang yang bahkan tidak punya modal tapi bisa sukses hinggga puluhan juta. kamu tahu marry riana? pasti sudah pernah lihat film nya kan? bahkan dengan modal kecilpun marry riana bisa dapat satu juta dolar pertamanya di usia 26 tahun.. kira kira kamu umur 26 tahun udah dapet keuntungan berapa??

lalu apa sih yang yang bisa kamu lakukan dengan uang 1 juta? udah deh jangan mikir jauh-jauh mau punya usaha besar punya restoran, punya penginapan kalo modal pas-pasan. perlu kamu ketahui segala sesuatu yang besar itu dimulai dari hal yang kecil dan nggak mungkin bisa langsung besar. udah lah. lalu bisnis apa saja yang bisa kamu lakukan dengan uang 1 juta?

    jualan kaos mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat jika memang memiliki modal di bawah 1 juta.nggak banyak kok modal jualan kaos mungkin 1 lusin sekitar 300-400 ribu untuk kaos kualitas standard ya.

kamu : "lah hanya satu lusin mas, entar siapa yang mau beli?"
saya : "ya di promosiin dong masak cuma diam di rumah sambil nunggu orang buat beli salah satu dari 12 biji kaos milik kamu? kalau kamu udah punya toko besar sih tidak apa apa kamu tunggu orang beli di toko kamu"
kamu : "lalu beli kaosnya dimana mas?"
saya : "banyak kok tempat grosir kaos di toko toko online bukalapak tokopedia dll. kalau kamu mau bisa datengin tuh ke tempat grosirnya biar bisa pilih pilih motif kaos nya"

promosiin aja ke temen-temen kamu,bisa ngomong langsung. atau sms juga bisa.

"bro gue ada kaos baru nih, bagus bagus motifnya cocok lah buat anak muda rugi banget kalau lu nggak punya"

atau lewat media sosial facebook instagram atau yang lainnya. tapi saran saya jangan dulu deh soal nya bisnis kamu masih kecil khususin aja promosi kamu ke orang orang terdekat lebih dahulu.
untuk keuntungan kamu bisa ambil sekitar Rp 10.000,- dari setiap penjualan satu kaos.

kamu :" apa nggak kemahalan mas harga jualnya nanti?"
saya : " ya cari tau dulu harga pasaran kaos di daerah kamu berapa? sama cari supplier yang harga nya murah tapi nggak murahan" paham kan?

coba kalikan saja
sukses bisnis dropshipper kaos online

     Jualan pulsa ternyata juga tidak membutuhkan modal banyak cukup 50 ribu pun sekarang kamu bisa jualan pulsa. sstt jangan remehkan penjual pulsa ya. penjual pulsa itu kalau brand nya sudah besar punya cabang dimana-mana untung nya ngga main main loh. tapi ya semua nya di mulai dari yang kecil.
    karena itu pulsa memang usaha yang cocok untuk anak muda zaman sekarang ini selain caranya yang mudah kamu pun tidak akan kesulitan untuk membawa produk pulsa kamu karena tidak berupa barang. mau tau keuntungan bisnis pulsa?
biasa nya para penjual pulsa itu mendapat harga dari providernya untuk pulsa 5000 sekitar 5500 jika mereka menjual dengan harga 6500 mereka untung 1000 untuk setiap transaksi.

kamu : " kok keuntungan nya kecil mas? mau dapat puluhan juta dari mana?"
saya : "jangan terburu buru,semuanya butuh proses. salah satu faktor menjadi jutawan itu adalah faktor X(ini tanda "kali" ya bukan huruf X)"

    memang kelihatan sedikit jika setiap transaksi untungnya Rp.1000 namun jika kamu mendapat 20 kali transaksi? Rp.20.000 kan? kerjaan nya cuma ketik ketik HP kirim pulsa, pulsa masuk ke pembeli kamu dapet untung. enak kan?... ada yang lebih enak lagi dari jual pulsa loh. kamu mau jadi jutawan? bisa juga dengan berjualan pulsa...

kamu : "ah mas bohong nih masa' cuma jualan pulsa bisa jadi jutawan?"
saya : " kata siapa nggak bisa?"

     ya bisa dong cara nya tinggal kamu cari reseller pulsa gak usah ambil untung banyak banyak Rp.100/trx saja...
kalo kamu punya 50 reseller dengan transaksi rata rata per reseller 100 kali sehari.. berapa coba untung kamu?
100 transaksi × 50 = 5000 transaksi. lalu profit kamu
1 transaksi = untung Rp.100
5000 transaksi = untung RP. 500.000
sehari 500 ribu gan, 2 hari 1juta... kalo satu bulan? woow
kamu : "ternyata bisa ya jadi jutawan dari jualan pulsa he..he.."(nyengir)



     Bisnis online juga cocok loh buat anak muda, bukan cuma modal di bawah 1 juta bahkan tanpa modal pun bisa.

kamu : " ah, mas bohong pasti masak ada bisnis online tanpa modal?"
saya : " ya, emang saya bohong, yang namanya bisnis pasti butuh modal dong, yang paling utama adalah modal waktu, kalo bisnis online ya modal nya tambah buat beli paketan"
     jangan bilang bisnis online itu tanpa modal, yang pasti ya butuhlah.
cuma paketan apa sampai 1 juta? nggak mungkin lah..
kamu : " lalu gimana mas cara nya? "
mudah kok, kamu bisa jadi dropshipper.
kamu : "apa sih dropshipper itu?"

dropship itu cara nya kamu jual barang dari orang lain tapi nggak kamu beli dulu gak kayak reseller. jadi kamu di kasih tau barang apa yang di jual di kasih foto harga dan keterangan sama supplier lalu kamu yang promosiin kasih harga terserah kamu mau ambil untung berapa. masih bingung?
gini nih gambarannya
klik gambar untuk memperbesar
sistem bisnis online dropshipper

gimana enak kan jadi dropshipper? gak perlu stok barang gk perlu beli barang dulu. gak takut rugi kalo nggak laku. mau lebih jos lagi ngedropshipnya? kayaknya kamu harus baca

 cara agar berhasil main dropshipper

sudah itu saja tips dari saya terserah kamu mau coba yang mana terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "3 BISNIS ANAK MUDA DENGAN MODAL DI BAWAH 1 JUTA NAMUN MENDATANGKAN KEUNTUNGAN HINGGA 10 JUTA / BULAN"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel