SAHABAT KU YANG KU SAYANG, KENAPA KAU BIARKAN BISNIS MLM MENGUBAHMU.

sahabatku yang ku cintai dahulu kita bisa tertawa bersama-sama main bersama melakukan banyak hal gila bersama-sama, aku selalu ingat cerita cerita kehidupan yang telah kita lukis bersama, semua tawamu dan canda polos kita bersama.

     saat itu kita hanya memikirkan untuk bersenang senang, tanpa memikirkan hal tentang uang uang dan uang. aku selalu merindukan saat saat itu sobat. saat dimana kita bisa tertawa lepas tanpa ada sesuatu yang membebani, saat saat kita kadang sengaja membuat masalah dan menyelesaikannya bersama-sama.

     ingatkah saat kita bisa menceritakan masalah masalah kita bersama?
saat kita saling menasehati ketika salah satu dari kita melakukan kesalahan?
namun sekarang apa yang terjadi padamu sobat ku yang kucinta?

     kau mulai berubah. kau mulai tidak bisa bersama-sama kami lagi,bahkan kau selalu menghindar dengan seribu alasan ketika kami ajak kau sekedar untuk berkumpul bersama, kau sekarang sibuk dengan orang orang baru dalam kehidupanmu. orang orang yang dulunya tidak pernah kamu kenal, bahkan kau selalu mencari orang yang bahkan tidak pernah kau temui atau kau kenal sebelumnya.

apa yang terjadi sobat?  aku sudah lama tidak lagi melihat senyum manismu yang dulu . aku tidak lagi melihat wajah ceria mu yang sangat aku rindukan, yang kulihat sekarang hanyalah wajah mu yang kian hari kian hilang pancarannya.

     aku mohon sobatku yang tersayang kembalilah ke dirimu yang dulu.
apakah hanya karena uang kau tinggalkan semua sahabatmu ini?
semurah itukan harga seorang sahabat bagimu?
     aku mohon sobat. jangan terlalu sibuk untuk mengejar harta dunia. semua nya sudah di atur oleh YANG MAHA KUASA, jika hanya soal uang kita bisa mencarinya bersama sekaligus menambah goresan tinta kenangan kita.

     aku mohon sobat kembalilah. kami sangat merindukanmu. kami akan selalu menunggumu kembali. namun tidak berarti kami akan sanggup menunggu untuk selamanya. kembalilah sobat. kembalilah.
tolong jangan jual pertemananmu ini.
kami tak akan sanggup menerimanya jika kau benar benar menjual pertemanan kita hanya karena uang.

BACA JUGA : "30 TIPS SUKSES BISNIS DARI 5 PENGUSAHA BESAR"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel